Jelang Akhir Tahun 2022, ini Pesan Kapolsek Merapi

Jelang Akhir Tahun 2022, ini Pesan Kapolsek Merapi

Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM bersama unsur Tripika Kecamatan Merapi Barat saat menghadiri kegiatan di Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Lahat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Area - Sering terjadi pencurian di wilayah Merapi Area, Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Merapi area agar tetap waspada dan hati hati.

Pasalnya akhir akhir ini sering terjadi pencurian, terutama kendaraan bermotor di wilayah Merapi Area.

Beberapa waktu ini "Banyak yang lengit motor " ucap Kapolsek.

Kapolsek berpesan agar masing masing warga mengawasi, jika memang jauh tempatnya  alangkah baiknya diberi  kunci tambahan.

BACA JUGA:Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Karena maling ini tidak akan habis, bahkan dari jaman nabi sudah ada maling dan bahkan sampai akhir jaman tidak akan habis.

"Sehingga diharapkan kita sendirilah yang mengawasi barang kita. Parkirlah di tempat yang aman dan mudah terlihat atau dititipkan sehingga dapat lebih aman,” ungkap Kapolsek ketika kunjungan silaturahmi ke Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungannya ke Desa Negeri Agung, Kapolsek juga berpesan "Mendekati tahun baru ini, bagi orang tua agar lebih ketat dalam mengawasi  anak anaknya, baik anak bujang dan anak gadis. 

"Tolong diawasi jika main motor, sampai kebut kebutan, dan lain lain yang membahayakan,” ujarnya.

BACA JUGA:Morning Sale MDS Lahat, Lihat Diskon Pakaian

Tidak usah keluyuran, usahakan main di dusun  kite nila, karena yang sering keluyuran itu lebih banyak mudhorotnya dibandingkan manfaatnya. 

"Sehingga diharapkan peran serta masyarakat terutama para orang tua untuk lebih mengawasi anak anak nya terutama menjelang pergantian tahun nanti," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: