Pemda Lahat Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Perusahaan Tambang Batubara

Pemda Lahat Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Perusahaan Tambang Batubara

Pemberian satu unit Mobil Ambulance kepada Pemda Lahat yang diterima Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.-Foto : Novri/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, secara simbolis menerima bantuan satu unit Mobil Ambulance untuk Pemda Lahat, dari salah satu perusahaan tambang batubara di Kabupaten Lahat.

Pemberian satu unit mobil Ambulance ini berlangsung di depan Kantor Bupati Lahat, usai sidang Paripurna DPRD Lahat, Jumat sore.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, terima kasih kepada perusahaan tambang batubara yang telah peduli terhadap Kabupaten Lahat.

“Pemberian mobil Ambulance salah satu bentuk kepedulian dari perusahaan batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lahat. Terima kasih kepada perusahaan tambang batubara yang berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Penutupan Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Lahat

BACA JUGA:ASN dan PPPK se Kabupaten Lahat Tanding Olahraga Tradisional

Selain itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengajak, seluruh perusahaan tambang batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lahat, terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Banyak sekali program Pemerintah Kabupaten Lahat harus mendapatkan dukungan dan sinergi dari perusahaan tambang di wilayah Kabupaten Lahat.

“Kalau kita selalu bersinergi, maka pembangunan di Kabupaten Lahat akan semakin Bercahaya,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: