ASN dan PPPK se Kabupaten Lahat Tanding Olahraga Tradisional

ASN dan PPPK se Kabupaten Lahat Tanding Olahraga Tradisional

Foto bersama disela sela Pembukaan Perlombaan Olahraga Tradisional antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPPK se-Kabupaten Lahat, Jumat 25 November 2022.-Foto : dokumen Kominfo Lahat-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati LAHAT Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati LAHAT, H Haryanto SE MM melakukan Pembukaan Perlombaan Olahraga Tradisional antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPPK se-Kabupaten LAHAT

Perlombaan Olahraga Tradisional ini diadakan dalam rangka HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022, yang berlangsung di Lapangan Gelora Serame Lahat, Jumat 25 November 2022.

Panitia pelaksana kegiatan melaporkan, kegiatan pembukaan perlombaan olahraga tradisional yang diikuti oleh seluruh Anggota Korpri se-Kabupaten Lahat

Adapun kegiatan yang diperlombakan diantaranya, Dagungan (Putra/Putri), Terompah Panjang (Putra/Putri), dan Volly Ball Campuran (Putra/Putri). Peserta yang mengikuti perlombaan adalah seluruh ASN dan PPPK pada OPD Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Dinas PMD Lahat Bekerja Sama BPS Melaksanakan Bimtek bagi Calon Agen Desa Cinta Statistik

BACA JUGA:2 Pelajar Ditabrak Kereta Api di Dekat Terowongan Gunung Gajah Lahat

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM dalam arahannya menyampaikan, sesuai dengan tema HUT Korpri Ke-51 bahwa Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri. 

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa olahraga tradisional merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan,” ujarnya. 

Selain itu, olahraga tradisional dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga harmonisasi keakraban dan parsaudaraan antar ASN tetap terjalin dengan baik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: