Pemda Lahat

Penutupan Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Lahat

Penutupan Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Lahat

Penyerahan penandatanganan nota kesepakatan antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Lahat.-Foto : dokumen Kominfo Lahat-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Penutupan Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Lahat, membahas Raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023, Jum'at (25/11/2022 ), bertempat di ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat.

Pimpinan Sidang yang juga Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi membuka secara resmi Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang Tahun 2022-2023, dalam rangka membahas raperda tentang APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2023.

Dengan agenda mendengarkan pendapat akhir masing-masing fraksi

“Kami buka dan terbuka untuk umum. Untuk kesempatan pertama kami persilakan kepada juru bicara Fraksi Partai Demokrat untuk menyampaikan pendapat akhir fraksinya,” ujarnya.

BACA JUGA:ASN dan PPPK se Kabupaten Lahat Tanding Olahraga Tradisional

Kemudian, dilakukan dengan pandangan dari fraksi fraksi yang lain, yang ada di DPRD Lahat.

Diakhir penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi, maka diadakan penandatanganan nota kesepakatan antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih atas segala jerih payah yang telah dicurahkan, kerja keras Badan Anggaran dan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Lahat.

Dalam melaksanakan seluruh tahapan rapat bersama pihak eksekutif, dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan desikasi yang tinggi, sehingga semua tahapan tersebut dilalui dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:Dinas PMD Lahat Bekerja Sama BPS Melaksanakan Bimtek bagi Calon Agen Desa Cinta Statistik

Tampak hadir dalam penutupan rapat tersebut, Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST, Wakil Ketua I DPRD Gaharu SE MM, Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni SH, Kapolres Lahat yang diwakili, para Anggota Dewan, Asisten, TBUPP, OPD, Sekwan, Kaban, Kabag dan Camat se-Kabupaten Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: