Wabup Lahat dan Pimpinan DPRD Tanda Tangan Keputusan Bersama Raperda Pertanggungjawaban APBD

Wabup Lahat dan Pimpinan DPRD Tanda Tangan Keputusan Bersama Raperda Pertanggungjawaban APBD

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM bersama Pimpinan DPRD Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Rapat Paripurna Xll dalam rangka membahas Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2022 dengan agenda penyampaian pendapat akhir Fraksi-fraksi, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Rabu, 14 Juni 2023.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Wakil Ketua ll Hj Sri Marhaeni Wulansih SH MH, staf ahli, TBUPP, perwakilan Kodim 0405 Lahat, perwakilan Polres Lahat, perwakilan Kejaksaan Negeri Lahat, perwakilan Pengadilan Negeri Lahat, segenap jajaran OPD, dan seluruh anggota DPRD Lahat serta undangan lainnya.

Rapat yang pimpin Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi sekaligus membuka Rapat Paripurna Xll, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir pada Rapat Paripurna Xll hari ini.

"Sesuai dengan tata tertib anggota DPRD Lahat Rapat Paripurna Xll hari ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum. Selanjutnya kepada juru bicara masing masing fraksi dipersilahkan menyampaikan hasil pendapat akhirnya," ujarnya.

Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengatakan, sebagaimana telah disaksikan bersama tadi bahwa pada hari ini Kepala Daerah bersama pimpinan DPRD Kabupaten Lahat telah menandatangani keputusan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2022.

"Syukur alhamdulillah selama proses pembahasannya telah berjalan dengan baik dan lancar, kerja keras dari anggota DPRD Kabupaten Lahat telah berhasil menetapkan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2022,” ucapnya. 

Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih atas segala jerih payah yang telah dicurahkan, sehingga keputusan bersama ini telah disetujui dan disepakati serta ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Lahat.

Haryanto berharap semoga kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terjaga dan terbina, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat di Kabupaten Lahat tetap dapat berjalan dengan baik, lancar, masyarakat sejahtera, Kabupaten Lahat makin bercahaya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, mari kita bersama sama mendoakan Bupati Lahat beserta istri dan seluruh jamaah haji Kabupaten Lahat akan melaksanakan Ibadah Haji tahun 2023 ini.

Semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: