Hadir Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel, Wabup Lahat Haryanto Sampaikan ini

Hadir Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel, Wabup Lahat Haryanto Sampaikan ini

Hadir perayaan hari ulang tahun Bank Sumsel Babel, Wabup Lahat Haryanto sampaikan ini.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menyampaikan terima kasih kepada jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

Pertama, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat telah membantu menyukseskan Porprov di Lahat.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel tahun 2023 berlangsung pada 17-24 September 2023 di Kabupaten Lahat.

Bank Sumsel Babel ditunjuk menjadi panitia utama menyukseskan Porprov XIV Sumsel tahun 2023.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Porprov XIV Sumsel tahun 2023 di Kabupaten Lahat berjalan sukses atas bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang telah memberikan bantuan pembangunan dalam bentuk CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

Selain itu, Wabup memberitahukan bahwa masa kepemimpinannya bersama Bupati Lahat H Cik Ujang SH akan berakhir pada 9 Desember 2023.

Wabup memastikan silaturahmi akan tetap terjaga, walaupun nantinya masa kepemimpinan di Lahat akan habis.

Sementara, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat meluncurkan penguatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM dengan istilah PACAK. Komitmen tingkatkan layanan berbasis digital dan berkelanjutan.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat menjelaskan, PACAK berasal dari bahasa Melayu Palembang. Artinya dalam bahasa Indonesia adalah Bisa atau Mampu.

Bagi Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, PACAK memiliki komponen kepanjangan yang wajib ditanamkan pada masing masing diri karyawan.

Huruf P, Profesional adalah sungguh-sungguh berbuat yang terbaik untuk Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Huruf A, Amanah adalah karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat penuh integritas, dan mengetahui resiko pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Huruf C, Customer Focus adalah seluruh jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Lahat fokus memberikan layanan kepada nasabah dan debitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: