Dengan Nasi Kuning dan Ayam Ingkung Pemdes Tanjung Lontar Gelar Syukuran,Ternyata Ini Tujuannya

Dengan Nasi Kuning dan Ayam Ingkung Pemdes Tanjung Lontar Gelar Syukuran,Ternyata Ini Tujuannya

Syukuran pemerintah desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Dengan menu Nasi Kuning dan Lauk Ayam Ingkung pemerintah Desa Tanjung Lontar gelar syukuran serta makan bersama.

Bukan hanya dengan nasi Kuning lauk Ayam Ingkung saja namun disertai dengan Gulai Ayam Kampung Campur Terong,
Cah Kangkung, lalapan Pete, dan juga ikan Lele goreng yang merupakan hasil ketahanan pangan pemerintah desa Tanjung Lontar yang dikelola ibu-ibu PKk Desa.

Syukuran ini dihadiri juga Sekcam Merapi Timur Lan Irwansyah Abadi SE MM, Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Timur Neti Angreni SE MM,Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE, Kades Ujang Roni, BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Syukuran ini merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian pemerintah desa Tanjung Lontar atas pemerintah desa Tanjung Lontar yang saat ini sudah berhasil membeli mobil ambulan untuk masyarakat desa Tanjung Lontar"

"Sehingga hari ini kita syukuran makan bersama dengan perangkat desa,BPD,tokoh masyarakat Desa Ta jangan Lontar" ujar Kades Tanjung Lontar Ujang Roni. Selasa 5 Desember 2023.

Ujang menyebut " Syukuran ini merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian pemerintah desa Tanjung Lontar atas terbangunnya perpustakaan desa dan sudah selesai dibangun dan saluran irigasi di sawah seberang dan bantuan jalan setapak bantuan pemerintah daerah melalui Kecamatan Merapi timur serta syukuran atas pembelian ambulan desa Tanjung Lontar untuk keperluan masyarakat desa Tanjung Lontar"

"Kami mohon doa agar pemerintah desa selalu sehat panjang umur atas serta bisa membangun desa kita"

Kades juga menyampaikan bahwa mobik ambulan sudah beberapa minggu tiba di desa. Silahkan bagi masyarakat yang akan menggunakan mobil ambulan silahkan menghubungi pemerintah desa.

Kami sampaikan bahwa ambulan ini bulan milik Kades atau BPD tapi milik masyarakat Desa Tanjung Lontar, siapa yang akan menggunakan silahkan, tidak ada bayarannya.

"Sampaiakan dengan masyarakat bahwa ambulan ini dek kite masyarakat Desa Tanjung Lontar"

"Bahkan jika kami sempat, maka kami sendiri yang akan mengantarkan masyarakat menggunakan mobil ambulan ini"Pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: