HUT SMA 4 Lahat Adakan Lomba Antar Sekolah

HUT SMA 4 Lahat Adakan Lomba Antar Sekolah

Peserta lomba Vlog dari MAN 1 Lahat di perayaan HUT SMA 4 Lahat ke-22, Foto: Aqiel--

LAHATPOS.CO, Lahat- SMA 4 Lahat merayakan HUT ke 22 tahun di sekolah SMA 4 Lahat dengan mengadakan kegiatan lomba yang mengundang beberapa sekolah, dengan berbagai macam lomba yaitu lomba puisi, story telling, vlog, pidato, dan berbagai macam lomba yang lainnya. 

Adapun salah satu peserta lomba dari sekolah MAN Lahat yang mengikuti lomba vlog yaitu dengan peserta Ade Rizki Safitra

Ahmad Al Qaustzar

M. Aqiel Khairullah. Dengan guru pendamping Jhoni Walker S.Pd.

Ahmad Al Qaustzar ketua jurnalistik MAN 1 Lahat mengatakan, adanya surat masuk undangan dari SMAN 4 LAHAT untuk MAN 1 LAHAT untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT SMAN 4 LAHAT dan saya Ahmad Al Qaustzar sebagai Ketua jurnalistik sekolah disuruh untuk mempersiapkan TIM untuk ikut berpartisipasi dalam lomba Vlog yg diadakan SMAN 4 LAHAT lalu tim kami sudah terbentuk dan kami mulai berlatih minta bimbingan dari guru pembina bahkan secara otididak," Ujarnya.

 

"dari beberapa hari lalu kami sudah mulai berlatih biar makin matang persiapan nya dan tepat hari ini kami berpartisipasi dalam lomba vlog secara langsung di lokasi SMAN 4 LAHAT kami bertemu dengan tim yg hebat tapi kami tidak minder karena kami juga layak bisa menjuarai kejuaraan tersebut," Tambahnya

 

Jhoni Walker, S. Pd juga mengatakan, "semoga kami bisa mendapatkan hasil yg terbaik dalam lomba vlog HUT SMAN 4 Lahat, dan kami mengucapkan SELAMAT MEMPERINGATI HUT SMAN 4 LAHAT YANG KE-22 SEMOGA SEMAKIN JAYA DAN MAMPU MENCETAK GENERASI MUDA YANG BERKUALITAS & BERINTEGRITAS". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: