Kepala OPD Empat Lawang Diminta Aktifkan Medsos, Percuma Program Bupati Bagus Kalau Tidak Diketahui Masyarakat

Kepala OPD Empat Lawang Diminta Aktifkan Medsos, Percuma Program Bupati Bagus Kalau Tidak Diketahui Masyarakat

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang – Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM menginstruksikan seluruh kepala OPD segera mengaktifkan media sosial.

 

Menurut Fauzan, percuma program Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati Empat Lawang bagus bagus, akan tetapi program ini tidak diketahui oleh masyarakat.

Fauzan menjelaskan, era digitalisasi, mengharuskan setiap kita, mengikuti perkembangan sekarang. Kepala OPD harus mengikuti kondisi saat ini. Arus informasi begitu deras. Orang bisa mengakses berita berita cukup melalui ponsel.

“Melalui teknologi saat ini, kita berharap berita berita seputar Empat Lawang, kegiatan setiap OPD yang merupakan program Bupati Empat Lawang, dapat kita sampaikan kepada masyarakat, melalui saluran media sosial,” terangnya, Senin 1 November 2022.

BACA JUGA:Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Berbagi Rejeki Uang 500 Ribu untuk 5 Orang, Pantau Instagram

"Sudah banyak yang kita lakukan tapi masyarakat tidak tahu. Yang kita lakukan tidak kita laporkan kepada pimpinan itu tidak akan tahu, walaupun kita jungkir balik pimpinam tidak tahu, dan walaupun kita sudah laporkan kepimpinan tapi tidak kita publikasikan masyarakat juga tidak akan tahu," pungkasnya. (smt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: