Pemda Lahat

Sempat Tertunda, Pemkab Empat Lawang Berangkatkan Puluhan Warga Umroh Gratis

Sempat Tertunda, Pemkab Empat Lawang Berangkatkan Puluhan Warga Umroh Gratis

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin membuka manasik umroh, di Pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang, Senin (10/4/2023). --

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Sempat tertunda beberapa tahun akibat pandemi Covid-19, akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG, kembali memberangkatkan warganya ke tanah suci ntuk menjalankan ibadah umroh.

Total ada 50 orang yang akan diberangkatkan oleh Pemkab Empat Lawang, untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah secara gratis.

"Ada 50 orang yang difasilitasi oleh pemerintah, 5 orang mandiri. Jadi total ada 55 orang yang berangkat umroh," ungkap Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, usai membuka manasik umroh, di Pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang, Senin (10/4/2023). 

Untuk jadwal keberangkatannya, dijelaskan Fauzan, jika tidak ada halangan para jamah umroh ini akan diberangkatkan pada Senin tanggal 1 Mei 2023.

BACA JUGA:Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri

"Untuk berangkatnya insyaallah itu dari Bengkulu menuju Jakarta dan langsung ke Mekkah, Arab Saudi," ujarnya.

Dirinya juga berharap, para jamah umroh Kabuapten Empat Lawang ini dapat menjaga nama baik mereka dan nama baik Kabupaten Empat Lawang. Menjaga nama baik Negara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: