Pemkab Empat Lawang dan BPJS Ketenagakerjaan Rakor Pemberian Jaminan Keselamatan Kerja

Pemkab Empat Lawang dan BPJS Ketenagakerjaan Rakor Pemberian Jaminan Keselamatan Kerja

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM MSi, memimpin video conference (vicon) bersama BPJS Ketenagakerjaan.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin AP MM MSi, memimpin video conference (vicon) bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Vicon membahas terkait pemberian keselamatan kerja bagi para pekerja rentan di Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Terutama para pekerja yang beresiko, non pegawai. Baik itu pekerja temporer maupun yang kerjaannya permanen, yang temporer itu ada pelaksana pemilu, ada PPK, Bawaslu dan pelaksana pemilu yang lain," ungkap Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, Senin (31/10).

Keselamatan jaminan kerja tersebut, lanjut Fauzan, itu dilakuan pada semua tingkatan. Ini dilakukan untuk memastikan kalau semua pekerja tersebut mendapatkan jaminan keselamatan kerja.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Launching GASPOL Sipenting Kabupaten Lahat Tahun 2022

"Ini untuk memastikan kalau mereka diasuransikan oleh pemerintah daerah, atau institusi yang menaungi mereka," ujarnya.

Pihaknya, ditambahkan Fauzan, sebagai pemerintah daerah akan selalu mensupport semua kegiatan nasional, dengan harapan Indonesia lebih maju lagi dan akan lebih baik lagi. (smt)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: