puasa mui lahat

Kapolres Lahat Beri Semangat Apriana, Penderita Kelainan Mata yang Viral di Facebook

Kapolres Lahat Beri Semangat Apriana, Penderita Kelainan Mata yang Viral di Facebook

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, memberikan semangat kepada Apriana. Warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, yang menderita penyakit kelainan pada bagian mata.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, memberikan semangat kepada Apriana. Warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, yang menderita penyakit kelainan pada bagian mata. Yang sempat viral di media sosial facebook.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, menyempatkan membesuk Apriani yang dirawat di RSUD Lahat, Jumat 30 September 2022. Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK dan Kasat Intel AKP Mulyono SH, datang langsung menemui Apriana yang lagi terbaring menjalani perawatan di RSUD Lahat.

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH mengungkapkan, bahwa Kapolres Lahat bertemu langsung dengan pasien, serta memberikan semangat untuk sehat dan cepat sembuh. Kapolres juga memberikan bantuan uang untuk pengobatan yang diterima langsung oleh keluarga penderita.

Apriana lahir di Desa Singapura 3 April 1996. Perempuan ini tinggal di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Enam Rumah Warga Kebobolan Maling di Desa Selawi

Hasil keterangan Kepala Ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Raden Sumaryono, A.Mk. menerangkan bahwa pasien dirawat RSUD Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB.

Pasien dirawat diruangan zal bedah ruang setungguan kelas 3. Pasien didiagnosa Penyakit Kanker (CA) Sinonasal dan Penyakit Anemi.

Pasien dibawah penanganan dr. Frida, Sp.M dan dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.

Pasien direncanakan akan dirujuk ke Palembang.

BACA JUGA:Minum Satu Tablet Penambah Darah Bantu Pencegahan Stunting

Saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong. 

Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri. (*)

Sebelunya, viral di media sosial, foto seorang perempuan diduga mengidap penyakit tumor di bagian matanya. Sehingga butuh bantuan pengobatan.

Bahkan pada foto itu, penyakit tumor menyerang kedua mata perempuan ini. Foto ini juga menjadi perbincangan hangat group Whatsapp, karena kasihan melihat kondisinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: