Desa Prabu Menang Juara Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

Desa Prabu Menang Juara Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM memberikan trofi piala bergilir kepada pemenang tim putra Turnamen Volly Camat Merapi Timur Cup Tahun 2022.-Foto : Purwanto-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO  - Tim Volly Putra Desa Prabu Menang berhasil menjuarai Turnamen Volly Camat Merapi Timur Cup 2022. Acara ini diselenggarakan di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur. Setelah mengalahkan Tim Putra Desa Muara Lawai dengan skor akhir 3-1.

Dengan skor ini, Desa Prabu Menang berhasil membawa Piala Bergilir Camat Merapi Timur Cup tahun 2022. Tim juga berhak membawa pulang trofi + uang pembinaan 3 Juta Rupiah, Kamis 1 September 2022.


--

Camat Merapi Timur, Edeales Pokal SSTP MM merasa senang dan bangga Turnamen Camat Merapi Timur Cup bisa berjalan lancar tanpa halangan.

"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar sampai selesai. Masalah menang kalah itu biasa. Nanti akan kita tunggu pada turnamen berikutnya. Ini juga merupakan persiapan kita dalam rangka event Porprov tahun depan. Mudah mudahan prestasi yang sudah diraih ini khususnya untuk Kecamatan Merapi Timur bisa dipertahankan,” ujar Camat. 


--

Begitu pun yang kalah jangan berkecil hati. Nanti akan ada kesempatan berikutnya. Desa Prabu Menang tahun depan akan menyelenggarakan event turnamen volly ball tingkat Kecamatan Merapi Timur. 


--

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh panitia. Pemerintah Desa Muara Lawai yang telah menyelenggarakan turnamen volly ini,” ungkapnya. 

Kepala Desa Muara Lawai Mursalin mengucapkan selamat kepada Tim Volly Putra Desa Prabu Menang yang telah menjuarai Turnamen Camat Merapi Timur Cup Tahun 2022 ini. 


--

Semoga bisa mempertahankan kemenangan ini dan  tetap semangat berlatih sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. 

“Kepada yang belum menang, jangan berkecil hati. Tetap optimis terus berlatih. Jadikan turnamen sebagai motivasi yang baik untuk mencapai prestasi yang lebih baik di waktu yang akan datang,” ucapnya. 


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: