Pemda Lahat

Putri Kenakan Pakaian Putih Rekontruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Putri Kenakan Pakaian Putih Rekontruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Putri Chandrawati, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo mengenakan pakaian putih.-Foto : dok/lahatpos.co-

JAKARTA, LAHATPOS.CO – Pakaian serba putih dikenakan Putri Candrawathi saat mengikuti rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

Sedangkan adegan yang diperagakan Putri Candrawathi yang memakai sepatu putih dalam rekonstruksi itu ada yang menunjukkan dirinya sedang tiduran di ranjang.

Sopir Putri Candrawathi, Kuat Ma`ruf dan para ajudan Ferdy Sambo yang menjadi tersangka semuanya menggunakan pakaian orenye. 

Bahkan Ferdy Sambo sendiri tampak datang dengan tangan diborgol dan mengenakan baju oranye bernomor 052.

BACA JUGA:Putri Bantah Bantu Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Tetap Mengaku Korban Pelecehan

Tidak berbaju tahanan warna orenye meski statusnya sebagai tersangka, Putri Candrawathi yang mengenakan pakaian serba putih itu menjadi sorotan khalayak. 

Apa maksud di balik itu?   

Atas soal tersebut, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan Putri Candrawathi belum berstatus sebagai tahanan.

"Putri Candrawathi tidak akan mengenakan baju oranye lantaran statusnya sampai saat ini masih belum ditahan," kata Andi saat dikonfirmasi wartawan, Senin 29 Agustus 2022.

BACA JUGA:Karyawan PT MUI Tewas Ditembak KKB Jayapura

Adapun memakai pakaian serba putih, tidak ada larangan bagi Putri Candrawathi untuk menjalani proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

Adegan-adegan Putri Candrawathi dalam rekonstruksi kemarin telah berjalan sampai selesai. 

Di antaranya ada adegan istri Ferdy Sambo itu tiduran di ranjang.

Adegan tiduran di ranjang tersebut merupakan bagian yang diperagakan untuk menunjukkan sebuah peristiwa di Magelang pada tanggal 4 hingga 7 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: