Pemda Lahat

Putri Bantah Bantu Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Tetap Mengaku Korban Pelecehan

Putri Bantah Bantu Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Tetap Mengaku Korban Pelecehan

Putri Chandrawati, Istri Irjen Pol Ferdy Sambo.--

JAKARTA, LAHATPOS.CO - Tersangka Putri Candrawathi membantah jika dirinya ikut membantu suaminya, Irjen Ferdy Sambo untuk menghabisi nyawa Brigadir J di rumah dinasnya pada 8 Juli 2022.

Bantahan Putri Candrawathi itu disampaikan oleh pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis pada saat diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. 

"Putri Candrawathi membantah sangkaan penyidik, terkait peran ikut sertanya membantu sang suami dalam kasus pembunuhan Brigadir J," kata Arman.

"Putri Candrawathi juga membantah terkait pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana," sambungnya.

BACA JUGA:Karyawan PT MUI Tewas Ditembak KKB Jayapura

Sebelumnya, Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka, setelah tim penyidik memeriksa sejumlah saksi dan memeriksa CCTV yang merekam peristiwa yang terjadi di sekitar lokasi kejadian.

Dalam pemeriksaan tersebut, Putri Candrawathi mengatakan, bahwa dirinya mengalami pelecehan yang dilakukan oleh mendiang Brigadir J.

Pengakuan Putri sebagai korban tindak asusila tersebut kemudian dicatat oleh penyidik saat BAP.

Putri secara konsisten mengaku kepada penyidik sebagai korban tindakan asusila yang dilakukan Brigadir J.

BACA JUGA:Kejari Pagar Alam Periksa Kepala Dinas PSDA Provinsi Sumsel

Putri Candrawathi Disebut Berbohong

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan dengan tegas kalau Putri Candrawathi itu berbohong jika dia korban dari pelecehan seksual.

Kamaruddin menganggap Putri Candrawathi itu kecentilan karena mengirim foto almarhum Brigadir J kepada sang adik dari Brigadir J.

"Kalau sudah dilecehkan di Magelang oleh Joshua, kenapa Ibu masih kecentilan foto almarhum fotonya dikirim ke adiknya," terang Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: