Pemda Lahat

Dukung Afiqah, Balita Asal Banjarsari Ikut Lomba Balita Sehat dan Cerdas Sumsel

Dukung Afiqah, Balita Asal Banjarsari Ikut Lomba Balita Sehat dan Cerdas Sumsel

Perwakilan PT Golden Great Borneo dan PT Banjarsari Pribumi menyerahkan bantuan kepada Afiqah Mahfuza untuk mengikuti Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Lahat - Afiqah Mahfuza (4,5 tahun). Anak pertama dari pasangan ayah Mepriansyah dan ibu Een Novita, yang merupakan balita asal dari Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur ini, resmi mewakili Kabupaten Lahat dalam Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/8/2022).

Mepriansyah, ayah dari Afiqah mengharapkan, semoga dengan diikutsertakan anaknya, Afiqah, melalui Lomba Balita Sehat dan Cerdas, dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

“Dengan anak kami mewakili Kabupaten Lahat, semoga bisa menjadi penyemangat bagi orang tua dalam menerapkan pola asuh pada anak,” harapnya.


Afiqah Mahfuza berada di Gramedia Palembang Atmo.

Sementara itu Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah menuturkan, semoga Afiqah bisa mendapatkan hasil terbaik, yang dapat mengharumkan nama Desa Banjarsari khususnya, dan juga mengharumkan Kabupaten Lahat pada umumnya.

“Apapun hasilnya, dengan gayanya dengan aksinya, Afiqah dapat berinteraksi dengan baik, dan hasilnya akan memuaskan,” ucapnya.

BACA JUGA:Hari ini Jemaah Haji Lahat Tinggalkan Makkah menuju Madinah, Semua Jemaah Thawaf Wada'

Terpisah, PT GGB dan PT Banjarsari Pribumi juga mendukung Afiqah Mahfuza sebagai Duta Balita dari Desa Banjarsari yang mewakili Kabupaten Lahat, dalam Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi di Sumatera Selatan pada tanggal 2-3 Agustus 2022.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto yang diwakili oleh Edi Mulyono selaku Kadiv Humas dan CSR, PT Golden Great Borneo berharap bantuan yang telah diberikan dapat membantu selama mengikuti kegiatan lomba tersebut.

“Tentunya, diharapkan mendapatkan juara dan prestasi untuk membawa harum nama Desa Banjarsari dan Kabupaten Lahat,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga, mitra CSR PT Golden Great Borneo dari Gramedia Atmo Palembang juga memberikan bantuan bingkisan kepada Afiqah Mahfuza yang diserahkan langsung oleh Manager Store, Nataniel Salembo.

BACA JUGA:Gubernur Lemhanas RI Bertandang ke Sumsel

Nataniel berharap Afiqah bisa mendapatkan prestasi yang terbaik, dalam lomba balita tingkat provinsi tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: