Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Wakili Kabupaten Lahat, Afiqah Raih Juara Harapan 1 Lomba Balita Sehat dan Cerdas Provinsi Sumsel

Wakili Kabupaten Lahat, Afiqah Raih Juara Harapan 1 Lomba Balita Sehat dan Cerdas Provinsi Sumsel

Wakili Kabupaten Lahat, Afiqah Mahfuza (4,5 tahun). Balita asal Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur, memperoleh Juara Harapan 1, setelah mengikuti Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. -Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Palembang - Wakili Kabupaten Lahat, Afiqah Mahfuza (4,5 tahun). Balita asal Desa Banjarsari  Kecamatan Merapi Timur, memperoleh Juara Harapan 1, setelah mengikuti Lomba Balita Sehat dan Cerdas Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

"Afiqah Mahfuza, alhamdulillah mendapatkan Juara Harapan 1 Lomba Balita. Jumlah peserta diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan,” ujar Mepriansyah, ayah dari Afiqah kepada lahatpos.co ,Kamis (4/8/2022).


Dalam kesempatan itu, Mepriansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga Afiqah berhasil meraih Juara Harapan 1 .

Semua tak lepas dari peran serta berbagai pihak yang telah mendukung. Terutama Pemerintah Kabupaten Lahat, Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Pemerintah Kecamatan Merapi Timur, Pemerintah Desa Banjarsari, Puskesmas Merapi 1 Arahan, PKK Desa Banjarsari, PT Banjarsari Pribumi, PT Golden Great Borneo, Gramedia, SDN 2 Merapi Timur, TK Dharmawanita Arahan.

BACA JUGA:30 Siswa Desa Payo Terima Beasiswa Priamanaya Smart dari Priamanaya Group

Serta, semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan yang telah mendukung dan membimbing ananda Afiqah  sehingga Afiqah bisa mendapatkan juara yang merupakan perwakilan dari Desa Banjarsari yang sekaligus juga mewakili Kabupaten Lahat dalam Lomba Balita Indonesia tingkat Propinsi Sumatera Selatan.

"Semoga dengan prestasi ini, Afiqah bisa membanggakan Kabupaten Lahat menjadi anak yang sholihah. Sukses dunia akhirat. Semoga menjadi contoh bagi orang tua yang lain dalam menerapkan pola asuh pada anak,” ucapnya.

Sumber: