Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

30 Siswa Desa Payo Terima Beasiswa Priamanaya Smart dari Priamanaya Group

30 Siswa Desa Payo Terima Beasiswa Priamanaya Smart dari Priamanaya Group

Foto bersama tim Priamanaya Group kepada penerima beasiswa Priamanaya Smart di Desa Payo.-Foto : ist-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Upaya memacu prestasi anak anak SD-SMP di Desa Payo, Priamanaya Group melalui program Priamanaya Smart kembali kucurkan bantuan beasiswa kepada 30 siswa di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat, Kamis (4/8/2022).

Penyaluran beasiswa kali ini dilaksanakan di gedung Serbaguna Desa Payo yang diperuntukan kepada siswa SD dari kelas 4, 5, 6  dan siswa SMP kelas 7, 8, 9 yang masing masing sebanyak 5 siswa Semester 2 (Genap) tahun ajaran 2021/2022.

Kepala Desa Payo Hernisawati mengucapkan terima kasih, serta sangat mendukung dan mengapresiasi Primanaya Smart ini yang telah diberikan kepada siswa SD dan SMP yang ada di Desa Payo, sehingga dengan beasiswa ini diharapkan anak anak dapat terus lebih semangat, untuk belajar memacu anak anak agar lebih giat lagi dalam belajarnya.

“Dengan adanya beasiswa Priamanaya Smart ini, mereka dapat terbantu,” ujarnya.

BACA JUGA:GO Bulanan, Kapolres Lahat Instruksikan Jajarannya Fokus PMK

Lebih lanjut Nisa mengharapkan kedepan anak anak Desa Payo dapat lebih bersaing di dunia kerja, serta kami juga berharap pihak Perusahaan dan Pemerintah Desa tetap terus  terjalin kerjasama yang  baik dan tetap terus bersinergi.

Supervisor Community Development Priamanaya Group Edwin Safutra mengatakan, tujuan diberikannya beasiswa ini agar lebih semangat dan memotivasi kepada anak-anak yang masih di jenjang SD dan SMP.

“Kita berharap kedepannya agar kita bisa salurkan beasiswa Priamanaya Smart ini ke Sekolah  Menengah Atas (SMA),” harapnya.

Di samping itu juga kami juga memberikan edukasi terutama kepada orang tua wali, bahwasanya sistem yang kami gunakan adalah mengunakan sistem online karena saat ini, dan nantinya cara online inilah yang akan banyak digunakan, bukan hanya di Primanaya, namun nantinya jika anak anak sudah lulus SMA, dan akan melanjutkan jenjang sarjana nantinya sistem online inilah yang akan banyak digunakan untuk pendaftaran beasiswa.

BACA JUGA:Dicko dan Sela Terpilih Bujang Gadis Empat Lawang 2022, Joncik Ucapkan Selamat

“Karena beasiswa ini tidak hanya dari Primanaya namun dari Perusahaan lain juga ada bahkan dari pemerintah,” ungkapnya.

Selanjutnya, kedepan kita akan agendakan kegiatan lainnya untuk anak-anak berprestasi ini bahkan kita akan agendakan cerdas cermat bagi anak anak yang mendapatkan beasiswa Primanaya Smart ini.

Sementara itu Marlela, salah satu perwakilan orang tua wali murid yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Priamanaya Group, atas bantuan Beasiswa Priamanaya Smart. “Kedepan  kami juga berharap agar ada juga beasiswa untuk  pelajar di tingkat SMA, sehingga dapat membantu meringankan anak anak yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi,” harapnya.

Sumber: