Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Dicko dan Sela Terpilih Bujang Gadis Empat Lawang 2022, Joncik Ucapkan Selamat

Dicko dan Sela Terpilih Bujang Gadis Empat Lawang 2022, Joncik Ucapkan Selamat

M Dicko Nugraha dan Sela Septiana dinobatkannya sebagai Bujang dan Gadis Empat Lawang 2022. -Foto : ist-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - M Dicko Nugraha dan Sela Septiana dinobatkannya sebagai Bujang dan Gadis Empat Lawang 2022. Pemilihan Bujang dan Gadis Empat Lawang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSB) Pemkab Empat Lawang, Rabu (3/8) malam.

Final pemilihan Bujang dan Gadis Empat Lawang yang dibuka Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, diikuti 26 finalis.

Joncik mengatakan, finalis yang terpilih adalah memang yang benar-benar terbaik dan objektif diseleksi secara ketat oleh tim panitia.

"Selamat kepada Bujang dan Gadis Empat Lawang yang terpilih tadi malam. Semoga bujang gadis terpilih dan finalis lainnya mampu mengemban amanah dalam mempromosikan nama baik daerah Kabupaten Empat Lawang selama satu tahun kedepan dengan baik," kata Joncik.

BACA JUGA:Penasehat Hukum Optimis Mantan Kadis Perpustakaan Lahat Tidak Bersalah

Joncik mengatakan Empat Lawang memiliki sumber daya alam yang begitu kaya, adat istiadat yang beranekaragam dalam bentuk satu kesatuan saling keruani sangi kerawati dalam bingkai MADANI.

"Saya berharap semoga bujang dan gadis yg terpilih tadi malam bisa membawa dan memperkenalkan nama baik daerah serta mengangkat bidang pariwisata daerah kita menjadi sektor unggulan dalam lingkup lebih luas lagi hingga ke kanca nasional," ungkapnya.

 

Sumber: