PT Banjarsari Pribumi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Banjarsari

PT Banjarsari Pribumi Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Banjarsari

Bantuan PT Banjarsari Pribumi untuk korban banjir di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kondisi musibah banjir yang melanda Kabupaten Lahat pada umumnya juga berimbas di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) yang merupakan perusahaan yang berada di wilayah Desa Banjarsari juga aktif dan peduli terhadap kondisi yang sedang terjadi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Comdev PT Banjarsari Pribumi di Desa Banjarsari, Jumat 10 Maret 2023.

Tim Comdev PT Banjarsari Pribumi yang disampaikan Nanda Widya, menuturkan bantuan dari PT Banjarsari Pribumi ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan yang berada di wilayah Desa Banjarsari.

"Karena kita juga ikut prihatin terhadap musibah yang terjadi di Kabupaten Lahat akhir akhir ini," ujar Nanda.

Terlebih untuk Desa Banjarsari yang merupakan desa yang paling dekat dengan Operasional PT Banjarsari Pribumi yang juga terdampak akibat musibah ini, sehingga jajaran Management PT Banjarsari Pribumi langsung gerak cepat berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak.

Nanda menyebut, "bantuan yang diberikan dari PT Banjarsari Pribumi ada 50 dus air kemasan dan 50 dus mie instan”

“Kami dari jajaran Manajemen PT Banjarsari Pribumi ikut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak langsung oleh musibah banjir ini," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: