Dengan Dukungan Semua Pihak Desa Banjar Sari Tetap Semangat

Dengan Dukungan Semua Pihak Desa Banjar Sari Tetap Semangat

Foto bersama giat gotong-royong di desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Dengan dukungan semua pihak desa Banjar Sari tetap semangat melaksanakan gotong royong kebersihan di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kamis 4 Januari 2024.

Dalam gotong royong ini masyarakat Desa Banjar Sari di dukung oleh berbagai lapisan masyarakat yang turun langsung saling bahu -membahu melaksanakan kebersihan TPU ini.

Hadir Camat Merapi timur dan jajaran Kecamatan Merapi Timur, Bahkan di dukung juga oleh pihak PT Banjarsari Pribumi yang sempat hadir  membantu gotong-royong kebersihan area pemakaman ini.

Kepala Desa Banjar Sari, Aldiansah mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang sudah sering dilaksanakan oleh masyarakat Desa Banjar Sari.

"Sebenarnya ini merupakan kegiatan rutin yang sudah sering dilaksanakan oleh masyarakat desa Banjar Sari bersama pemerintah desa, Karang Taruna, dan tokoh masyarakat.

Namun beberapa waktu lalu ada himbauan dari Bupati Lahat untuk bergotong royong membersihkan area pemakaman sehingga kita bersama pemerintah desa dan masyarakat melaksanakan kebersihan ini" kata Aldi.

"Kegiatan seperti biasa masyarakat bersama sama membersihkan area pemakaman dan saluran air di pinggir jalan lintas"

"Kita berharap kegiatan seperti ini akan sering kita laksanakan agar area pemakaman lebih bersih dan lebih asri serta dipandang juga tidak menyeramkan"

Kami pemerintah desa Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Banjar Sari dan semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu kegiatan gotong-royong ini  "Imbuhnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: