VR Pacar Brigadir J Diperiksa di Polda Jambi Lalu Putri Chandrawati Istri Irjen Pol Ferdy Sambo Kapan?

VR Pacar Brigadir J Diperiksa di Polda Jambi Lalu Putri Chandrawati Istri Irjen Pol Ferdy Sambo Kapan?

JAKARTA, LAHATPOS.CO – VR yang kabarnya kekasih almarhum brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat diperiksa oleh tim penyidik Bareskrim Polri di Polda Jambi. 

Menariknya pemeriksaan itu telah dilakukan secara marathon sejak Jumat-Minggu 22-24 Juli 2022. Lalu apa yang menjadi bahan pemeriksaan, apakah ini terkait ancaman yang diterima brigadir J

“Iya diperiksa dia (VR). Dia bersama kami diperiksa di Polda. Itu pemeriksaan dari Jumat kemarin sampai hari ini,”ungkap bibi almarhum Brigadir J, Roslin Simanjuntak, Minggu 24 Juli 2022. 

Pasalnya, Putri Chandrawati Istri Irjen Pol Ferdy Sambo hingga hari ini belum juga diketahui kapan pemeriksaannya?

Pengacara keluarga Brigadir J Ramos Hutabarat juga membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. Bahkan dirinya berkesempatan mendampingi VR yang diperiksa 3 hari berturut-turut.

Lalu kapan Putri Chandrawati Istri Kadiv Propam Irjen Fedy Sambo diperiksa, ini akan semakin menarik babak polisi tembak polisi yang terus menjadi perhatian publik.

Apakah Putri Chandrawati masih dibayangi trauma? Kabarnya, emosional istri sang jenderal itu belum stabil.Insiden pelecehan dan penodongan senjata membuat ibu 4 anak itu depresi dan mengalami gangguan sulit tidur.

Pengacara Keluarga Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengakui pihaknya telah menemukan jejak elektronik dugaan pembunuhan terencana terhadap Yoshua.

“Satu hal yang perlu diinformasikan adalah kami sudah menemukan jejak digital dugaan pembunuhan berencana, artinya ada rekaman elektronik,” kata Kamaruddin.

Pada rekaman elektronik tersebut terlihat almarhum Brigadir Yoshua mengalami ketakutan pada Juni 2022 hingga menangis.

Selanjutnya, dia menyebutkan dugaan ancaman pembunuhan itu terus berlanjut kemudian ancaman itu masih berlangsung hingga satu hari menjelang kejadian.

“Namun salah satu yang saya pastikan, itu pengancamannya di Magelang (Jawa Tengah). Untuk TKP tidak tertutup kemungkinan bisa terjadi di Magelang atau antara Magelang-Jakarta atau di rumah Ferdy Sambo,” jelasnya. 

Kondisi makin runyam, dengan isu liar tentang ‘perselingkuhan’ yang deras mengalir pascatragedi berdarah di kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Juli 2022 itu. 

Rumor kedekatan Putri Chandrawati dengan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J) tak luput jadi bumbu pemberitaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: