Pemda Lahat

Mahfud MD Ungkap Orang yang Dihubungi Sambo, Usai Bunuh Brigadir J

Mahfud MD Ungkap Orang yang Dihubungi Sambo, Usai Bunuh Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo menjalani sidang kode etik di Mabes Polri.-Foto : dok/lahatpos.co-

JAKARTA, LAHATPOS.CO - Saat menghadiri dengar pendapat dengan Mejelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Menkopolkam Mahfud MD bocorkan pihak yang dihubungi oleh Sambo setelah bunuh Brigadir J.

Saat memaparkan argumennya di depan MKD DPR RI, Mahfud selaku Ketua Kompolnas menyampaikan bahwa saat itu Ferdy Sambo menskenariokan agar orang percaya terjadi tembak menembak dan dia dizolimi.

Dalam itu dia membuat prakonsi dan menghubungi beberapa orang, beberapa orang tersebut termasuk salah satu anggota saya.

“Selain itu juga ada beberapa lagi orang anggota DPR, namun saya tidak sebut nama-nama yang dihubungi oleh Sambo,” jelasnya.

BACA JUGA:Tim Pansus DPRD Lahat Temukan Dugaan Pelanggaran Perusahaan Tambang Batu Bara

BACA JUGA:Kompolnas Benarkan Ada Uang Rp 900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo

“Namun hal tersebut bukanlah pelanggaran, untuk itu mereka tidak bisa diadili, selain itu masalahnya ini telah selesai benar,” tambah Mahfud.

Adapun pihak yang dihubungi oleh Ferdy sambo setelah bunuh Brigadir J menurut Mahfud antara lain Kompolnas, Komnas HAM, beberapa pemimpin redaksi dan DPR.

Dalam kesempatan tersebut Mahfud menambahkan bahwa keteranganya tentang kasus ini telah selesai. 

Terkait dengan pengusutan kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo, saat ini mantan Kadiv Propam tersebut telah menjalani sidang kode etik di Mabes Polri, Kamis 25 Agustus 2022.

BACA JUGA:Hubungan Istri Ferdy Sambo dan Brigadir J Terungkap

BACA JUGA:Irjen Ferdy Sambo Jalani Sidang Kode Etik Tertutup di Mabes Polri

Suami dari Putri Candrawathi itu duduk di hadapan para petinggi Polri dengan mengenakan seragam dinas lengkap dengan Bintang Dua miliknya.

Persidangan kode etik Ferdy Sambo dimpin oleh Kabaintelkam Komjen Ahmad Dofiri hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: