Pagi Batu

Pagi Batu

Menurut saya sebenarnya tujuan disway sudah bergeser, jika pertama ditujukan menampilkan tulisan dari sudut pandang seorang Dahlan Iskan, kini bergeser menjadi Cara Pak DI menjawab surat- dalam artian surat yang tidak berbobot- yang ditujukan padanya. Cara jawabnya gimana? ya dari para komentator brilian disway, yang rasanya sudah cukup gamblang menghajar surat itu. Seperti disway edisi Desi armando, kalo tidak salah judulnya. Lalu muncul pertanyaan, mengapa Abah tidak menjawab sendiri? mengapa dibiarkan mengambang menjadi topik di disway? Apakah Abah tidak mampu menjawabnya? Jadi teringat sebuah quotes, Jendral yang hebat adalah yang memenangkan pertarungan bahkan sebelum pertarungan itu dimulai. Mungkin sudah saatnya pak DI mulai menampilkan lebih dari 1 tulisan/hari, mengingat betapa kecewanya para Diswaytator jika tulisan yang mereka tunggu dalam 24 jam dan yang muncul bukan tulisan asli seorang Dahlan Iskan-seperti halnya hari ini-.

 

DeniK

Sebenernya tulisan ini terkait juga dengan tulisan Gugat kemarin ,salah satunya tentang hal sensitif dalam penelitian. Hari terbukti banyak yg komentar mengenai ilmu agama dan ilmu pengetahuan modern.

 

Kurniawan Roziq

Pembaca itu ibarat , orang berpakaian lusuh masuk ke restauran , sambil berteriak saya minta lobster , tapi dikantongnya cuma tersedia uang 10 ribu untuk beli kuota ketengan , sabar ya Pak DI , masak tiap hari kok dituntut kasih tulisan berbobot ,,

 

Fira Last

Bahkan ketika orang kentut batal wudhunya pun tidak masuk logika.. pada waktunya mungkin ada penjelasan logisnya karena agama Islam berlaku sampe akhir Dunia/ kiamat.

 

Seviani Ardani

Itu adalah 2 pertanyaan dari ahli kitab ke nabi. 1 tentang apa itu roh. Tidak terjawab 2. Tentang dongeng kristen orang tertidur. Dan dijawab nabi sebagai kebenaran seperti dijawab diatas. Apakah kisah 7 orang tertidur memang ada? Bagaimana caranya orang kristen jaman itu salat? Apakah sama dengan islam salat? Kisah di alkafli ini jadi perdebatan. Kenapa bisa dongeng dr kaum ahli kitab masuk di kitab suci?

 

Liam Then

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: