Penampilan Grup Band Radja, Bius Masyarakat Kabupaten Lahat

Penampilan Grup Band Radja, Bius Masyarakat Kabupaten Lahat

Grup band Radja di acara HUT Kabupaten Lahat ke 155 Tahun -Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co – Perayaan puncak HUT Lahat ke 155 tahun 2024 ini memberikan banyak hiburan dan kebahagian bagi masyarakat kabupaten Lahat, seperti malam ini sabtu 18 mei 2024,  masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lahat Tumpah ruah di Lapangan X MTQ Lahat.

Sebagaimana diketahui, 18 mei 2024 merupakan malam puncak HUT Kabupaten Lahat yang ke 155, selain perlombaan, banyak rangkaian acara yang disediakan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk dinikmati masyarakat, seperti perlombaan, pasar malam hingga pameran pembangunan.

Dan sabtu malam minggu tanggal 18 mei 2024, masyarakat kabupaten disuguhi penampilan grup band ternama di Indonesia, yakni Radja Band.

Band dengan vokalis ian kasela ini tampil memukau dengan menyumbangkan tembang hits meraka di hadapan masyarakat kabupaten Lahat.

Selain itu, ada juga penampilan comedian ternama Jarwo Kwat Dan Udin Nga Nga,

Salah satu pengunjung resti (20), dirinya yang sengaja hadir untuk menyaksikan penampilan grup band raja mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang dalam hal ini Pj Bupati Lahat

“ terima kasih kepada Pj Bupati Lahat yang telah memberikan hiburan kepada kami masyarakat kabupaten lahat, apresiasi dari kami masyarakat atas keseriusan Bapak dalam memimpin kabupaten Lahat, semoga melalui momentum Hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 155 tahun, Lahat akan semakin maju, baik itu kotanya maupun masyarakatnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, perayaan Puncak HUT Lahat dihadiri langsung oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi beserta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co