Danramil 405/8 Jarai Geruduk Polsek Jarai

Danramil 405/8 Jarai Geruduk Polsek Jarai

LAHATPOS.CO, Jarai - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 76, Komandan Koramil 405/8 Jarai Kapten Inf Subianto diwakili Peltu Mikri berserta anggotanya mendatangi Polsek Jarai memberikan kejutan kepada Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan beserta jajarannya dan juga Kapolsek Pajar Bulan AKP Bambang Julianto.

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang pada 1 Juli 2020 ini berusia 74 tahun," ujar Danramil 405/8 Jarai Kapten Inf Subianto melalui PELTU Mikri, Rabu (6/7).

Dikatakannya, Dalam usia ke 76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtimas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah hukum Kabupaten Lahat  khususnya di Kecamatan Jarai Area  terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

BACA JUGA:Salurkan BLT DD, Ini Pesan Kades Sukacinta

BACA JUGA:Rakha, Atlet Menembak Meninggal Kecelakaan

Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman.

Sementara Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Danramil 405/8 Jarai beserta anggotanya yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Kepolisian Republik Indonesia.

"Alhamdulillah, sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat," ucap Kapolsek.

AKP Indra Gunawan berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil yang juga beserta anggotanya.

Suasana keakraban dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: