Sinergi Perusahaan dan Desa Muara Maung, Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah kepada Siswa Berprestasi

Sinergi Perusahaan dan Desa Muara Maung, Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah kepada Siswa Berprestasi

LAHATPOS.CO, Lahat - Pemerintah Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat bersama pihak perusahaan, salurkan bantuan peralatan sekolah kepada siswa berprestasi yang berada di wilayah Desa Muara Maung, Rabu (6/7/2022).

Kepala Desa Muara Maung, Armanudin, mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah membantu.

“Tujuan kami pemerintah desa menyalurkan bantuan ini kepada siswa yang berprestasi di  wilayah Desa Muara Maung sebagai bentuk penghargaan kepada siswa yang berprestasi, melalui mitra desa yaitu perusahaan yang berada di wilayah Desa Muara Maung,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan, lanjut Arman, berupa  buku tulis dan tas. Bantuan diberikan kepada 26 siswa kurang mampu dan anak  yatim. Yaitu, 18 siswa berasal dari kampung satu, 15 siswa dari kampung dua, 12 siswa dari kampung tiga. Jadi total bantuan diberikan kepada 71 siswa.

BACA JUGA:Rakha, Atlet Menembak Meninggal Kecelakaan

BACA JUGA:Jemaah Haji Sehat dan Bugar, Doakan Kabupaten Lahat Dalam Naungan Ridho Allah SWT

Bantuan diberikan kepada siswa dari SD Negeri 8 Merapi Barat dan Madrasah Ibtidaiyah Wathoniah Kecamatan Merapi Barat

“Harapannya, semoga kedepan, pembagian bantuan ini dapat berlanjut, dan dapat ditingkatkan lagi ke siswa SMP dan SMA,” harapnya.

Hadir juga dari Kecamatan Merapi Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dewan guru serta siswa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: