Rakha, Atlet Menembak Meninggal Kecelakaan

Rakha, Atlet Menembak Meninggal Kecelakaan

LAHATPOS.CO, Lahat – Atlet menembak bernama Rakha (12) meninggal dunia. Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di atas jembatan Musi IV Palembang, Rabu (6/7), jam 10.00 WIB.

Lakalantas ala adu kambing tersebut antara motor matik Yamaha Mio nomor polisi BG 2874 ZS dengan mobil Suzuki Pick Up nopol BG 8703 CU.

Dalam kejadian tersebut penumpang motor yang diketahui atlet menembak bernama Rakha (12), warga Jalan Nasrani Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang meninggal di tempat. Sedangkan pengemudi motor Zaki (16), warga yang sama, menderita luka serius.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum membenarkan adanya kecelakaan di atas jembatan Musi IV tersebut.

BACA JUGA:Jemaah Haji Sehat dan Bugar, Doakan Kabupaten Lahat Dalam Naungan Ridho Allah SWT

BACA JUGA:Desa Gunung Agung Bagikan Dana BLT DD Tahap Kedua

“Kecelakaan terjadi pukul 10:30 WIB, ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, satu orang tewas dan satunya lagi sedang dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Boombaru Palembang,” kata Iptu AR Sikakum.

Dia nengatakan, diduga pengemudi pick up hilang kendali ketika ingin mendahului kendaraan lain di depannya.

"Mobil pick up itu melaju dari arah seberang ulu ke arah seberang ilir. Di atas Jembatan Musi IV mobil coba mendahului kendaraan. Saat bersamaan muncul motor yang ditumpangi korban dari arah berlawanan," ungkap Silakum.

Akibatnya, lanjut dia, mobil menabrak motor ala adu kambing hingga terseret sejauh 15 meter.

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada Aksi Pencurian

BACA JUGA:Peralatan Sekolah Masih Minim Pembeli

Sikakum menjelaskan korban meninggal di tempat, sedangkan pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RS Pelabuhan Boombaru. Sementara sopir mobil dilarikan ke Rumah Sakit Muhamadiyah Palembang.

Sikakum mengimbau untuk pengendara roda empat maupun roda dua lainnya agar  taat lalulintas karena jalan di sekitaran Jembatan Musi IV sedikit kecil dan menanjak, sehingga cukup sering terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: