Warga Diminta Waspada Aksi Pencurian

Warga Diminta Waspada Aksi Pencurian

*Kepada Pihak Berwajib Untuk Patroli

LAHAT, LAHATPOS.CO - Belakangan ini warga pinggiran Jalan antara Kelurahan Talang Jawa Selatan dan Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, dibuat resah dengan maraknya kasus pencurian.

Beberapa pedagang sembako, dibilangan seputaran masijd dan berada di pinggir jalan menjadi salah satu korban kasus pencurian, yang diduga dilakukan sekelompok remaja yang sedang mabuk.

Rudi salah satu warga membenarkan, memang akhir-akhir ini daerah sini rawan pencurian, yang diduga dilakukan oleh sekelompok remaja, agar pihak kepolisian dapat melaksanakan patroli rutin di sekitar TKP.

"Agar warga di sini bisa merasa aman, karena sudah hampir 8 kasus pencurian kurun waktu Juni 2022 silam," tukasnya, Rabu (6/7/2022).

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) 20, Syafei mengatakan, mengenai kasus pencurian yang lagi marak akhir-akhir ini, sepakat dengan masyarakat mengadakan poskamling.

"Tidak lain, menjaga keamanan di wilayah kami khususnya, dan memang sudah ada himbuan dari kelurahan untuk menggiatkan lagi poskamling di seputaran wilayah Talang Jawa Selatan," pungkasnya. (NOVRI)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: