Desa Gunung Agung Bagikan Dana BLT DD Tahap Kedua

Desa Gunung Agung Bagikan Dana BLT DD Tahap Kedua

LAHAT, LAHATPOS.CO – Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat melakukan pembagian dana BLT-DD tahap kedua. Pembangian dana BLT-DD ini berlangsung di Gedung Serbaguna, Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan itu, Kades Gunung Agung, Darussalam menyampaikan, bahwa pembangunan di Desa Gunung Agung, terutama untuk meneruskan rehab jembatan gantung, kita rencanakan setelah lebaran Idul Adha ini akan kita kerjakan. Karena saat ini kita  masih menunggu bahan bahan masih ada yang kurang.


Warga penerima dana BLT DD dari Desa Gunung Agung.--

“Kalau bahannya sebagian besar sudah ada di desa, namun ada beberapa bahan yang kurang, sehingga masih harus menunggu bahan bahan tersebut lengkap,” ujar Darussalam.

Terkait dana BLT DD, Darussalam berpesan agar bantuan yang berikan  ini agar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan kita, terlebih menjelang lebaran.

BACA JUGA:Warga Diminta Waspada Aksi Pencurian

BACA JUGA:Pimpinan Baznas Kabupaten Lahat dan Kapolres Lahat Resmikan RLH di Desa Tanjung Payang

Sementara Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi juga mengatakan, dengan adanya BLT DD ini akan berimbas pada usulan dari masyarakat untuk pembangunan di desa yang nantinya juga akan berkurang. Karena dana sebagian besar juga akan digunakan untuk penanganan Covid-19, juga BLT-DD, sehingga dana untuk pembangunan di desa akan berkurang.

“Kami mengharapkan semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaiknya baiknya,” harapnya.

Hadir juga Sekcam Dahrifagustian SP MM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa dan masyarakat penerima BLT-DD. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: