Jemaah Haji Sehat dan Bugar, Doakan Kabupaten Lahat Dalam Naungan Ridho Allah SWT

Jemaah Haji Sehat dan Bugar, Doakan Kabupaten Lahat Dalam Naungan Ridho Allah SWT

LAHATPOS.CO, Makkah – Sebanyak 100 orang jemaah haji Kabupaten Lahat yang saat ini sedang berada di Makkah, dalam kondisi sehat dan bugar. Kondisi ini diketahu setelah selesai bimbingan manasik (Bimsik) terakhir menjelang 8 Dzulhijjah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja’far MM, disampaikan Ketua Rombongan (Karom) 8, H M Gandil menghadirkan petugas kloter (ketua, pembimbing ibadah, dokter dan perawat) untuk menyampaikan tips dan trik selama di Arofa, Muzdalifa dan Mina (ARMUZNA).


--

“Semua jemaah akan diangkut ke padang 'Arofa mulai jam 13.00 WAS, dan jemaah haji Kabupaten Lahat bergabung dengan jemaah lainnya di tenda maktab 25,” ujar HM Gandil kepada media ini, Rabu (06/07/2022), sekitar pukul 15.51 WIB.

Dalam kesempatan ini, semua jemaah haji khususnya yang berasal dari Kabupaten Lahat mendo'akan dari Makkatul Mukarromah agar Kabupaten Lahat kebanggaan kita senantiasa berada dalam naungan dan ridho Allah SWT.


--

BACA JUGA:Pimpinan Baznas Kabupaten Lahat dan Kapolres Lahat Resmikan RLH di Desa Tanjung Payang

BACA JUGA:Granat Mortir Aktif Peninggalan Perang Ditemukan di Merapi Barat Lahat

“Penyelenggara pemerintahannya amanah, rakyatnya taat, dan insya Allah terwujud baldatun thoyyibatun warobbun ghofur,” terangnya.

“Kita semua berharap, semua Jemaah haji Kabupaten Lahat selalu sehat dan bugar, agar tercapai haji yang mabrur dan mabruroh, aamiin,” ungkapnya. (dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: