Kepala Kantor Kemenag Lahat H Rusidi Dja’far Pindah Tugas ke Kota Pagar Alam

Kepala Kantor Kemenag Lahat H Rusidi Dja’far Pindah Tugas ke Kota Pagar Alam

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel Syafitri Irwan memimpin acara pelantikan 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel (15/6) di Aula MAN 3 Palembang. --

Lahat, Lahatpos.co – Drs H Rusidi Dja’far MM pindah tugas. Dari jabatan semula sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, pindah tugas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam.

Selanjutnya, jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat diamanahkan kepada H Santoso SPdI MM, yang tadinya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam.

Dikonfirmasi, H Rusidi Dja’far membenarkan adanya perubahan jabatan ini sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis, 15 Juni 2023.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel Syafitri Irwan memimpin acara pelantikan 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel (15/6) di Aula MAN 3 Palembang. 

Syafitri meminta agar pejabat yang dilantik cepat beradaptasi dengan tugas yang diberikan.

 "Saya berpesan, kita tidak mempunyai waktu yang lama untuk beradaptasi karena kita dihadapkan oleh momentum yg hari ini luar biasa berat. Saya percaya bapak semua sanggup dan mampu menjalankan tugas yg diberikan. saya berharap kepada bapak semua bisa berkoordinasi dengan jajaran satuan kerja juga dan berkonsolidasi dengan internal satker masing-masing," ujar Syafitri.

 Syafitri juga menyampaikan bahwa pergantian dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. 

Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk tertib serta bisa berkoodinasi dan berkonsolidasi terhadap satker masing-masing.

 Adapun 6 pejabat Administrator dan 1 Pengawas tersebut adalah:

Drs H Rusidi Dja’far MM jabatan Lama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, jabatan baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam. 

H Santoso SPdI MM jabatan lama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Pagar Alam, jabatan baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

H Syarip SAg MPdI Jabatan Lama Kepala Kementerian Agama OKU Selatan, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKI

H. Ikral, S.Ag., M.M Jabatan Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Urais, Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muratara 

H. Karep, S.Pd., M.M Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. OKU Timur Jabatan Baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKU Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: