Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Desa Muara Maung Kepada Warganya di Bidang Pendidikan

Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Desa Muara Maung Kepada Warganya di Bidang Pendidikan

Penyaluran bantuan peralatan sekolah di desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO,Merapi barat  - Sebagai bentuk dorongan /motivasi semangat kepada siswa siswi di desa Muara Maung pemerintah desa Muara Maung menyalurkan bantuan peralatan sekolah kepada siswa-siswi di desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat.

Dalam penyaluran bantuan ini pemerintah desa Muara Maung menyalurkan bantuan utama nya kepada siswa siswi yang kurang mampu serta siswa siswi yang berprestasi di lingkungan Desa Muara Maung.

Kepala desa Muara Maung Armanudin mengatakan bahwa pemberian bantuan peralatan sekolah ini merupakan sebagai upaya memberikan semangat dari pemerintah kepada siswa-siswi yang ada di desa Muara Maung.

"Bantuan ini sebenarnya merupakan upaya sebagai motivasi untuk memberikan semangat kepada anak-anak di desa Muara Maung yang kedepanya agar anak anak termotivasi lebih giat dalam belajar " kata Arman.

Tujuannya tambah Arman "agar anak anak ini kelak yang akan meneruskan pembangunan di desa Muara Maung baik sebagai anggota Polri àtaua TNI bahkan kepala desa yang akan datang"

Kami juga bersama BPD akan berusaha merangkul pihak ketiga untuk sama sama mendukung program pemerintah desa ini dan kalau bisa program ini di laksanakan setiap tahun".

"Kita berharap semoga bantuan peralatan sekolah ini dapat bermanfaat dan bisa memberikan semangat serta motivasi kepada siswa-siswi di desa Muara Maung"

Arman menyebut bahwa ditahun 2024 ini ada sebanyak 82 siswa siswi di desa Muara Maung yang menerima bantuan peralatan sekolah.

"Bantuan di berikan kepada siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 5  serta anak yang kurang mampu dan anak yatim dengan jumlah 82 siswa di desa Muara Maung. Dengan rincian penyaluran bantuan peralatan sekolah ini di berikan kepada 32 siswa berprestasi dan 50 siswa kurang mampu."tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: