Pemda Lahat

PT Golden Great Borneo Bangun Lapangan Badminton di Desa Banjarsari

PT Golden Great Borneo Bangun Lapangan Badminton di Desa Banjarsari

LAHAT, LAHATPOS.CO - PT Golden Great Borneo membantu pembangunan Lapangan Badminton, alias Bulu Tangkis, di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto disampaikan, Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo Edi Mulyono mengatakan, menyambut baik, keinginan warga Desa Banjarsari yang berniat menyalurkan hobinya dengan olahraga Bulu Tangkis.

Salah satunya dengan membangun lapangan Bulu Tangkis, ini sesuai dengan keinginan warga,” ujar Edi kepada media ini, Sabtu (25/06/2022).

Edi juga yang dikenal punya hobi badminton ini, menyatakan senang bisa membantu memenuhi keinginan warga Desa Banjarsari yang mempunyai semangat untuk berolahraga.

"Bantuan saat ini berupa bahan bangunan dan perlengkapan Bulu Tangkis dengan total bantuan Rp 12 juta," ucapnya.

Edi berharap, setelah lapangan sudah jadi, dan dengan latihan yang rutin, dapat memunculkan atlet atlet yang berprestasi dari Desa Banjarsari, yang tentunya akan membawa nama baik Desa Banjarsari.

Selain itu, olahraga ini juga menjadi sarana menjaga imunitas tubuh, juga bisa menjadi salah satu cara untuk ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sementara, Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah, mengungkapkan, tujuan dibangun lapangan Bulu Tangkis ini, agar warga Desa Banjarsari bisa olahraga, sekaligus menyalurkan hobinya.

“Asalkan yang sifatnya positif akan kita dukung. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo yang sudah mendukung pembangunan lapangan Bulu Tangkis,” ucanpnya.

Aldi berharap, pembangunan lapangan Bulu Tangkis dapat terlaksana dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga  desa, juga dapat membantu menggiatkan olahraga dikalangan warga Desa Banjarsari terutama para generasi muda. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: