Pondok Pesantren di Desa Merapi Ini Dapat Bantuan Dari Perusahaan Batubara

Pondok Pesantren di Desa Merapi Ini Dapat Bantuan Dari Perusahaan Batubara

Penyerahan bantuan kasur Springbed PT Golden Great Borneo di pondok pesantren Al Banna --

LAHATPOS.CO, Berapi barat - Pondok pesantren Al Banna yang terletak di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat mendapatkan bantuan sebanyak 15 kasur Springbed dari perusahaan PT Golden Great Borneo.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk bantuan program CSR dari PT Golden Great Borneo di bidang keagamaan.

Hal ini disampaikan Kepala Regional PT Golden Great Borneo Erwin Mulyanto melalui Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo Edi Mulyono didampingi Staf Humas Alfero Gianusa kepada lahatpos.co Sabtu 30 September 2023.

Menurut Edi bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Golden Great Borneo yang merupakan bantuan CSR dibidang pendidikan keagamaan yang disalurkan untuk pondok pesantren Al Banna didesa Merapi Kecamatan Merapi Barat" ujar Edi.

"Adapun bentuk bantuan yang diberikan adalah perlengkapan istirahat untuk para santri seperti kasur Springbed untuk santriwan dan santriwati sebanyak 15 kasur Sprinbed"

Diharapkan dengan bantuan tersebut Edi berharap bagi Santriwan dan Santriwati yang tinggal dipondok pesantren Al Banna  dapat lebih nyaman  dan bisa lebih fokus untuk belajar.

"Semoga para santri yang sedang mondok dipesantren ini bisa lebih nyaman dan tenang sehingga bisa lebih khusuk untuk belajar" katanya.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di pondok pesantren Al Banna dan diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren H. Jahyar S.Ag.

Atas bantuan ini pimpinan pondok pesantren Al Banna desa Merapi H Jahyar S.Ag mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan perhatian dari PT Golden Great Borneo semoga PT Golden Borneo kegiatan usahanya lebih  berkembang dan semakin maju" Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: