Saat di Tanya Money Politik dan Persentase Kemenangan Begini Jawaban Paslon Nomor Urut 2 BZ-WIN

Saat di Tanya Money Politik dan Persentase Kemenangan Begini Jawaban Paslon Nomor Urut 2 BZ-WIN

Pasangan paslon Bupati dan wakil Bupati WIN --

Lahatpos.co, Lahat - Saat konferensi pers pasangan calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH ternyata tidak muluk- muluk untuk mendapatkan persentase kemenangan dalam Pilkada Lahat yang akan datang.

Saat ditanya awak media berapa target persentase kemenangan BZ-WIN dalam Pilkada Lahat dirinya menjelaskan bahwa pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di targetkan mencapai 50,1  persen suara untuk Kabupaten Lahat.

"Target kami pasangan Bursah - Widia untuk Kabupaten Lahat bisa mendapatkan suara sebanyak 50,1 persen" kata Bursah Zarnubi. Senin, 23 September 2024.

Dan saat ditanya kembali oleh awak media tentang Money Politik dalam Pilkada Lahat, calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi menjelaskan bahwa pentingnya pengawasan dari semua pihak dalam Money Politik ini.

"Kami sudah jelaskan untuk Money Politik bahwasanya pentingnya pengawasan dari semua pihak  dalam Pilkada Kabupaten Lahat ini termasuk peran dari media juga mengontrol dalam proses demokrasi untuk lebih fear baik penyelenggara ataupun pelaku"

"Jadi kami tegaskan kalau ade jeme ngenjuk duit, ambik duitnya dan coblos nomor 2" tegas Bursah (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: