Yulius Maulana-Budiarto Marsul Lantik Ratusan Tim Pemenangan YM-BM Sari Bungamas Lahat

Yulius Maulana-Budiarto Marsul Lantik Ratusan Tim Pemenangan YM-BM Sari Bungamas Lahat

Yulius Maulana-Budiarto Marsul Lantik Ratusan Tim Pemenangan YM-BM Sari Bungamas Lahat.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bertempat di Kelurahan Sari Bungamas, ratusan tim pemenangan YM-BM (Yulius Maulana-Budiarto Marsul) secara resmi dilantik secara langsung oleh Cabup Yulius Maulana ST yang didampingi Cawabup Dr H Budiarto Marsul SE MSi, Jum'at ((27/09/2024).

Ketua Koordinator Kelurahan Tim Pemenangan YM-BM Kelurahan Sari Bungamas menerangkan, SK Tim ini sangat penting bagi para tim, mengingat sudah memasuki tahapan kampanye, sehingga lebih leluasa untuk bergerak. 

"SK dan pelantikan ini begitu penting maknanya bagi para tim yang akan bergerak nantinya, terlebih sudah memasuki masa kampanye agar lebih enak dan nyaman untuk bergerak memenangkan pasangan Cabup Cawabup Yulius Maulana dan Budiarto Marsul," ungkapnya.

Selanjutnya usai mengucapkan sumpah dan ikrar tim pemenangan, Yulius Maulana selaku Cabup Lahat mengucapkan selamat pada para tim di Kelurahan Sari Bungamas.

"Selamat atas dilantiknya tim pemenangan YM-BM Kelurahan Sari Bungamas, Selamat menjalankan tugas untuk kemenangan bersama, semoga dengan telah dilantiknya para tim ini mampu membangkitkan semangat untuk kemenangan," ucapnya.

Lebih lanjut, YM menyatakan rasa bangganya pada para tim, karena dengan banyaknya tim yang datang itu membuktikan bahwa timnya sangat solid.

"Alhamdulillah banyak yang hadir itu membuktikan tim kita itu sangat solid, mudah-mudahan dengan semangat yang sudah terbentuk ini kita berhasil mewujudkan kemenangan di Pilkada ini," tukas Calon Bupati yang juga masih keturunan Kikim Area tepatnya Desa Suka Merindu Kikim Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: