Tim Pemenangan BZ-WIN Kota Baru Siap Menangkan Bursah - Widia, Pokoknya Gass Poll

Tim Pemenangan BZ-WIN Kota Baru Siap Menangkan Bursah - Widia, Pokoknya Gass Poll

Calon wakil bupati widia ningsih sh mh silaturahmi dengan warga kota baru--

LAHATPOS.CO, Lahat - Tim pemenangan Cabup dan Cawabup Bursah  Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH siap menangkan BZ-WIN di Kelurahan Kota Baru Lahat.

Masyarakat Kelurahan Kota Baru sambut antusias silaturahmi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH.

Dengan semangat yel-yel siapa kita Bursah-Widia, siapa kita Bursah Widia, Burzah-Widia Menang, Menang, Menang ratusan warga kota baru Sambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih bersama tim di RT 4 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat.

Warga Kelurahan Kota baru siap memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati  Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih untuk menuju Lahat 1 di Kabupaten Lahat.

"Kami ucapkan terimakasih yang sudah hadir di sini  yang ngurungka gawe galak datang di sini" kata Widia.

"Kami hadir di Kota baru ini untuk silaturahmi. Dan kami mohon dukungan kepada warga kota baru untuk dukung kami sebagai calon wakil Bupati Kabupaten Lahat yang paling mude".

Langsung disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir memberikan semangat kepada calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih " Gass Poll " ucap warga Serentak.

Widia menegaskan" Kami adalah satu-satunya calon Bupati dan wakil Bupati asli warga dari Kabupaten Lahat.

" Saat ini kami adalah satu-satunya calon asli dari Kabupaten Lahat, kalau ade jeme asli jeme kite ngpe nak milih jeme lain" tegas Widia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: