Widia Ningsih : Kami Akan Hidupkan Lagi Program Pak Wari Yang Kini Kelam Jinam Dengan Kemasan Yang Lebih Baik

Widia Ningsih : Kami Akan Hidupkan Lagi Program Pak Wari Yang Kini Kelam Jinam Dengan Kemasan Yang Lebih Baik

Calon wakil Bupati Widia Ningsih hadiri undangan masyarakat di Pasar Bawah dan Tanjung Payang--

Lahatpos.co, Lahat  -  Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang berpasangan dengan calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi bertekad akan menghidupkan kembali program H Saifudin Aswari Riva'i beberapa waktu lalu yang  masih sangat dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Lahat yang saat ini " Kelam Jinam" ( Hilang ).

"Kami bertekad jika kami berhasil pimpin Kabupaten Lahat yang akan datang kami bertekad akan hidupkan kembali  program pak Aswari beberapa waktu lalu yang saat ini Kelam Jinam". Kata Widia Ningsih saat hadiri  selamatan pernikahan Frengki dan Eva yang merupakan sepupu dari Widia Ningsih di Kelurahan Pasar Bawah dan hadiri resepsi pernikahan Astri dan Dimas di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.Sabtu 14 September 2024.

"Kami juga mengucapkan terimakasih dan kami sangat senang sudah diundang dalam acara ini"

"Kami mohon dukungannya kepada bapak ibu semua untuk mendukung Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih pada Pilkada yang akan datang."

"Kami menawarkan program terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Dan yang paling penting kalau ade jeme kite ngpe pilih jeme lain"

"Sehingga Kabupaten Lahat bisa lebih maju dan lebih baik lagi sehingga minimal Kabupaten Lahat tidak menjadi Kabupaten termiskin kedua di Sumatera Selatan" imbuhnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: