Dengan Tarian Gemoy, Keseruan Anak-Anak Desa Lesung Batu Sambut Cawabub Lahat Widia Ningsih

Dengan Tarian Gemoy, Keseruan Anak-Anak Desa Lesung Batu Sambut Cawabub Lahat Widia Ningsih

Tarian anak-anak desa Lesung Batu Sambut cawabub Lahat Widia Ningsih SH MH --

Lahatpos.co, Pagar Gunung  - Luar biasa sambutan masyarakat desa Lesung Batu Kecamatan Pagar Gunung sambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH ke desanya.

Selain Di Sambut sangat antusias oleh masyarakat, kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih juga disambut oleh tarian anak-anak tingkat Sekolah Dasar yang mengemaskan dan gemoy yang menghibur warga yang hadir diacara silaturahmi masyarakat Desa Lesung Batu dan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH.

Keseruan anak - anak desa Lesung Batu ini menyambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih karena sosok calon wakil Bupati Lahat ini merupakan sosok calon pemimpin yang merakyat dengan semua lapisan masyarakat.

Terbukti dengan meriahnya sambutan dari masyarakat yang hadir yang ingin melihat sosok calon pemimpin di Kabupaten Lahat yang di gadang akan melanjutkan program pembangunan seperti H  Saifudin Aswari Riva'i beberapa tahun silam yang sangat di rindukan oleh masyarakat Kabupaten Lahat.

"Kami akan meneruskan program Pak Wari yang sudah hilang beberapa tahun ini. Apa itu ?
Langsung disambut masyarakat" ayam sepuluh dan duit 1 juta "

Kami akan teruskan program tersebut dan kami juga akan bangun pabrik kopi di kawasan Pagun, Mulak, Kota Agung dan tempat lain yang berada di Kabupaten Lahat.

Selain akan menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Lahat dengan adanya pabrik kopi dan pabrik beras maka akan meningkatkan juga nilai jual kopi untuk Kabupaten Lahat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: