Luar Biasa Sambutan Warga Senabing Pada Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Ternyata Ada Kenangan Indah

Luar Biasa Sambutan Warga Senabing Pada Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih Ternyata Ada Kenangan Indah

Sambutan Masyarakat desa Senabing kepada calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH --

Lahatpos.co, Lahat - Ternyata masyarakat Desa Senabing sangat antusias sambut calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH yang hadir dalam rangka memenuhi undangan 40 hari meninggalnya warga desa Senabing Kecamatan Lahat.

Selain disambut antusias oleh masyarakat desa Senabing dari anak-anak sampai dewasa yang hadir sambut calon wakil Bupati Lahat.

Ternyata kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH ke desa Senabing ternyata masih menyimpan kenangan indah saat masih kecil didesa Senabing.

Dirinya bercerita sewaktu masih kecil di desa Senabing bahwa saat itu sering menyanyi bersama masyarakat desa Senabing bersama grup organ tunggal

"Senabing ini bukanlah tempat yang asing bagi saya karena sewaktu masih kecik dulu aku sering ke sini" kata Widia.

Waktu itu kenangan indahnya saat masih kecil di desa Senabing yang aku sering  mendampingi grup organ tunggal dan sering nyanyi bareng bersama warga di Desa Senabing.
Sehingga Desa Senabing ini bukanlah tempat yang asing bagi saya karena selain banyak teman di desa Senabing kami juga banyak saudara dan keluarga di Desa Senabing"

"Dan tak lupa kami akan mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Kabupaten Lahat yang akan datang sehingga kami mohon dukungan kepada bapak ibu warga desa Senabing untuk dukung Burzah-Widia pada Pilkada yang akan datang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: