Warga Banjar Sari Sudah Sangat Kesal Dengan Angkutan Batubara Melintas di Jalan Umum, Ini Trik Jitu Kades

Warga Banjar Sari Sudah Sangat Kesal Dengan Angkutan Batubara Melintas di Jalan Umum, Ini Trik Jitu Kades

Kemacetan terjadi di desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur pagi hari --

Lahatpos.co, Merapi timur  - Nampaknya masyarakat desa Banjar Sari betul-betul sangat marah dan kesal dengan aktivitas angkutan batubara yang melintas di jalan umum.

Seperti yang terjadi pada pagi hari ini Kamis, 12 September 2024 warga desa Banjar Sari melakukan penyetopan terhadap angkutan batubara yang melintas pada pagi hari.

Bahkan karena dianggap sangat mengganggu masyarakat desa Banjar Sari sampai menyetop angkutan batubara yang melintas, sehingga sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang di desa Banjar Sari.

Warga beranggapan bahwa pagi hari ini banyak anak-anak ke sekolah namun kendaraan angkutan batubara masih saja melintas pada pagi hari.

"Warga ini kan sudah kesal dengan angkutan batubara yang melintas sampai pagi hari jadi karena salah faham sehingga warga menyetop angkutan batubara ini" kata Kepala desa Banjar Sari Aldiansah.

"Padahal mobil tronton ini bukan sengaja melintas dipagi hari namun karena semalam sempat terjadi kemacetan yang panjang sehingga tronton ini tertunda dan belum sempat berangkat sehingga baru bisa jalan pagi ini "

"Ternyata warga ini ada yang salah faham di kiranya mobil tronton ini berangkat pagi hari padahal mobil ini terlambat karena tertunda oleh macet semalam."

"Sehingga kami berikan solusi untuk mobil tronton ini untuk parkir dulu cari tempat yang aman untuk parkir nanti malam baru melintas lagi. Dan alhamdulillah warga dan supir bisa  menerima sehingga mobil bisa jalan tidak terjadi macet lagi" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: