Kades dan Perangkat Desa Lubuk Layang Ilir Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana

Kades dan Perangkat Desa Lubuk Layang Ilir Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana

Kades dan Perangkat Desa Lubuk Layang Ilir Sambut Kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kades dan Perangkat Desa Lubuk Layang Ilir sambut kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana.

Menghadiri acara pernikahan Wira dan Neni di Desa Lubuk Layang Ilir, Kikim Timur Yulius Maulana disambut antusias oleh warga, Sabtu (15/07/2024).

Kades dan Perangkat Desa Lubuk Layang Ilir sambut kehadiran Cabup Lahat Yulius Maulana. 

Yulius Maulana ST menyampaikan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai Wira Bin Hendro dan Neni Binti Habi semoga cepat mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah.

"Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, segera dikaruniai keturunan yang soleh dan soleha, anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Yulius Maulana ST.

Kemudian Yulius Maulana  menambahkan, untuk Program Jika terpilih jadi Bupati nanti, pihaknya adakan Program Sekolah Gratis plus, Berobat Gratis dan meningkatkan fasilitas kesehatan menjadi RSUD yang terbaik di Sumatra Selatan kemudian santunan kematian ada bantuan ayam dan ditambahkan uang.

"Karena itu, untuk pilkada nanti, kangan salah pilih Bapak/Ibu Ikuti kata Hati Bapak/Ibu sekalian cari pemimpin yang amanah.

Erma Salah satu warga ketika dibincangi Jurnalis media ini mengatakan, Alhamdulillah kalau selama ini mereka melihat pak Yulius di baleho saja tapi sekarang hadir langsung di desanya dan bisa bersalaman langsung.

"Semoga Pak Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat di Periode 2024-2029 dan program program yang disampaikan pak Yulius terealisasi fengan program langsung menyentuh ke masyarakat," tutupnya.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: