Camat Merapi timur Pimpin Pembukaan Latihan Paskibraka, Simak Harapannya

Camat Merapi timur Pimpin Pembukaan Latihan Paskibraka, Simak Harapannya

Pembukaan Paskibraka Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi - Camat Merapi timur pimpin pembukaan pelatihan Paskibraka tingkat Kecamatan Merapi timur yang gelar di halaman kantor Camat Merapi timur Kabupaten Lahat. Rabu 10 Juli 2024.

Camat Merapi timur Aria Pulun SE berharap kepada siswa-siswi peserta Paskibraka di Kecamatan Merapi timur dapat berlatih dengan lebih disiplin dan penuh tanggung jawab.

"Kita harapkan anak-anak bisa lebih disiplin dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan latihan Paskibraka yang di pimpin anggota Koramil 405-02 Merapi ini sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal"

"Dan kita juga berharap agar dalam pelaksanaan HUT RI tahun 2024 ini di Kecamatan Merapi timur dapat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya" Ungkapnya.

Sementara Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar menjelaskan latihan Paskibraka di Kecamatan Merapi timur ini sudah dilaksanakan pada hari Rabu 10 Juli 2024 pada pukul.09.00 wib telah di buka kegiatan latihan Paskibraka tingkat Kecamatan oleh Camat Merapi timur Aria Pulun.SE yang di ikuti 40 peserta Paskibraka tingkat Kecamatan yang bertempat di kantor Camat Merapi timur.

Dalam sesi pembukaan ini dihadiri juga
Camat merapi timur Aria pulun.SE., Sekcam Lan Irwansyah Abadi .SE.MM.
Kapuskes Muara Lawai  Ratna Tiurlan SKM, Kepala SMK, Kepala SMA, Kepala MAN.2 Lahat, KUA Merapi Timur Riduan, Lurah  Lebuay Bandung Jaman Arhan, Korcam Pol PP Kecamatan.

Serta tim pelatih yang di pimpin oleh Babinsa Koramil 405-02 Merapi

1.Serka Ari Kusmiran
2.Sertu Eko.S
3.Anggota PPL 10 orang.

Kegiatan pelatihan di lanjutkan dengan  kegiatan pembekalan dan pengarahan persiapan latihan yang akan dilaksanakan mulai besok sampai dengan pelaksanaan pada 17 Agustus 2024 yang akan di laksanakan di kantor Camat Merapi timur Kabupaten Lahat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: