Akhirnya Korban Terseret Arus Sungai Lematang Berhasil di Temukan

Akhirnya Korban Terseret Arus Sungai Lematang Berhasil di Temukan

Korban saat berada di rumah duka desa Tanjung Telang --

Lahatpos.co, Merapi barat - Alhamdulillah akhirnya pencarian korban hanyut warga desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat berhasil di temukan.

Posisi korban saat ditemukan berada di aliran sungai Lematang desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

"Ya alhamdulillah pencarian korban warga desa Tanjung Telang sudah di temukan di desa Lebak Budi" kata Kepala Desa Tanjung Telang Delianah kepada lahatpos.co Kamis 12 September 2024.

"Ya tadi pagi dikabarkan oleh ibu Kades Lebak Budi Susi Mariani bahwa korban sudah ditemukan oleh warga sekitar jam 06.15 dan saat ini jenazah sudah di rumah duka dan akan segera dimakamkan".

"Kami mewakili pemerintah desa Tanjung Telang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu melakukan pencarian korban selama ini kita berharap semoga korban diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran "ungkapnya.

Sementara Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengatakan bahwa korban warga desa Tanjung Telang yang hanyut terseret air Lematang dengan nama Taufik Rahman bin Riduan yang berumur 10 tahun pelajar SD alamat desa tanjung Telang Kecamatan Merapi barat sudah ditemukan pada pukul 6.15 WIB telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Posisi ditemukan di aliran sungai Lematang desa Lebak Budi Kecamatan Merapi barat oleh warga yang sedang menjala ikan"

Saat ini jenazah sedang berada di rumah duka  di Desa Tanjung Telang
Dan akan di kebumikan di pemakaman umum Desa Tanjung Telang" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: