Razia Gabungan GAKTIB Berhasil Sita Barang Bukti dan Amankan Beberapa Warga Serta Robohkan Bangunan

Razia Gabungan GAKTIB Berhasil Sita Barang Bukti dan Amankan Beberapa Warga Serta Robohkan Bangunan

Razia Gabungan GAKTIB di Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Razia gabungan Polres Lahat dan TNI berhasil amankan beberapa barang bukti dan amankan beberapa warga bahkan razia yang melibatkan beberapa pihak ini juga berhasil merobohkan bangunan yang di dug menjadi kios BBM ilegal.

Razia gabungan ini berlokasi di Kecamatan Merapi timur yang dihadiri oleh tim gabungan unit Kodim 0405-Lahat , Subdenpom Lahat, Koramil Merapi, Satpol PP Kabupaten Lahat dan pihak Kecamatan Merapi Timur tepatnya di jalan Titan Road KM-110 dan KM- 109 Kampung 4 Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Senin 29 Juli 2024.

Kegiatan razia di laksanakan pada hari Senin, 29 Juli 2024 sekitar Pukul 09.30 Wib yaitu dimonitor giat GAKTIB tehadap warung/kios yang diduga menjual BBM ilegal berjenis Solar yang berada di pinngir lintasan Houling Batu Bara PT. SLR (TITAN Group)  KM 111  sampai KM 108 Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur.

Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto mengatakan, razia gabungan ini berhasil mengamankan beberapa barang bukti serta warga yang di duga pemilik kios yang ada dijalan lintas Houling PT SLR desa Tanjung Jambu.

"Yang berhasil diamankan ada 4 warga yang yang di duga pemilik kios yang pertama adalah Edi Pasla, Eko, Cecep dan Biagi."

"Yang kedua tambah Danramil, tim gabungan berhasil merobohkan 4 buah bangunan atau kios yang di duga sebagai tempat penyimpanan BBM ilegal."

"Selain itu tim gabungan juga berhasil menyita tempat penampungan minyak berserta pompa mesin penyedot minyak. Serta menyita 20 derijen kosong dengan ukuran 35 liter"

Hadir dalam razia gabungan Pasi Intel Kodim 0405/Lahat. Lettu inf Hendro, Danunit Intel Kodim 0405/Lahat, Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto beserta Anggota, Dansub Denpom Lahat beserta anngota, Kanit Pidsus Polres Lahat beserta anggota, Kanit Reskrim Polres Lahat beserta angota, Kanit Intel Polres Lahat beserta anggota, Kanit Sabara Polres Lahat Beserta anggota, Kabag Pol-PP Kabupaten beserta anggota, Camat Merapi timur Aria Pulun SE Lahat dan SVP Pam PT.Titan Pedriansyah dan security (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: