Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Sampaikan Program Unggulan, Disambut Teriakan Takbir dan Tepuk Tangan Jamaah

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Sampaikan Program Unggulan, Disambut Teriakan Takbir dan Tepuk Tangan Jamaah

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Sampaikan Program Unggulan, Disambut Teriakan Takbir dan Tepuk Tangan Jamaah. -Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Calon Bupati Lahat Yulius Maulana sampaikan Program Unggulan, disambut teriakan takbir dan tepuk tangan jamaah. Seperti biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana melakukan Safari Jumat berkeliling dari satu masjid ke satu masjid. 

Kali ini Yulius Maulana ST dan rombongan melakukan Safari shalat Jumat t di Masjid Nur Adhim Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jumat (21/06/2024).

Bertindak selaku khotib shalat Jum'at berjamaah Ustadz Nandar Munawir SPdI.

Dalam khutbahnya Khotib menekankan pentingnya mendidik dan memberikan contoh kepada anak agar menjadi anak yang soleh dan Soleha sebagaimana Nabiyullah Ibrahim memberikan contoh dan mendidik anaknya menjadi anak anak yang soleh.

Ayo kita didik anak-anak kita dan berikan contoh yang baik agar anak-anak kita memiliki akhlakul karimah dan menjadi anak yang soleh dan soleha.

“Sebagaimana yang dicontohkan nabi kita Ibrahim alaihi salam dimana beliau mendidik anak-anaknya menjadi anak yang soleh dan ber-akhlakul karimah,” ajak khotib dalam khotbahnya.

Sementara itu hal di luar dugaan terjadi dimana setelah selesai shalat Jumat Yulius Maulana diberikan waktu untuk memperkenalkan diri agar masyarakat lebih mengenalnya. 

Dalam kesempatan itu YM sempat menyampaikan hasil survey dari LSI sontak saja para jamaah bertakbir. “Allahuakbar, Allahuakbar,” sahut para jamaah.

Lebih seru lagi saat YM menyampaikan salah satu program andalannya, yaitu mengenai bantuan musibah. 

“Kita masih ingat dulu di Lahat ini ada bantuan untuk musibah, nanti akan kita hidupkan lagi dan akan kita tingkatkan lagi,” ungkap YM disambut riuh tepuk tangan para jamaah.

Selanjutnya setelah melaksanakan salat Jumat di Talang Kabu Pagar Agung, Yulius bertemu dengan warga sekitar dan melakukan Jumat berkah dengan berbagi rezeki pada warga yang sudah menunggunya.

Setelah itu Yulius Maulana pun melanjutkan bersilaturahim dengan pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Lahat di Komplek Pondok Pesantren Khoirun Nadzar Kelurahan Pagar Agung. 

Terlihat dalam silaturahim itu susana hangat terjalin Yulius Maulana dan Pengurus DPD LDII Lahat.*

Berita Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: