Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Pernikahan, Warga Pagar Negara dan Cuhup Ganya Kota Baru

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Pernikahan, Warga Pagar Negara dan Cuhup Ganya Kota Baru

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, Penuhi Undangan Pernikahan, Warga Pagar Negara dan Cuhup Ganya Kota Baru Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, penuhi undangan pernikahan, warga Pagar Negara dan Cuhup Ganya Kota Baru Lahat.

Antusias masyarakat Kabupaten Lahat sangat tinggi mengundang Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST acara persedekahan. Yulius Maulana berangkat dari pagi hingga larut malam pulang ke rumah.

Hari ini, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana menghadiri undangan persedekahan di Kelurahan Pagar Negara Kecamatan Lahat.

Setelah menjumpai tuan rumah dan menyapa warga, YM langsung meluncur memenuhi acara pernikahan warga Cuhup Ganya di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Minggu 22 Juni 2024.

Yulius Maulana langsung mendapatkan sambutan warga Cuhup Ganya RT 11 RW 03 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat.

Tepatnya di kediaman  mempelai Cecilia Stefanie anak dari Gunawan Ishar dan Eni Haryani, menikah dengan Raja Saputra Bin Rizal.

Kedatangan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana beserta Tim Pemenangan ke kediaman Gunawan Ishar  sekira pukul 10.30 WIB.

Warga Cuhup Ganya sudah menantikan, tak lama YM pun datang bersama Tim Pemenangan. Masyarakat Cuhup Ganya antusias menyambut kedatangan Yulius beserta rombongan dan langsung bersalam salaman.  

YM juga disambut tam u undangan lainnya seperti Lurah Kota Baru Ridi Firiansyah SE MM, Ketua RW Junaidi, Ketua RT 11 Dede, Ketua Pengurus Masjid Safroh, Ustadz Dedi Ketua Pengurus Masjid Al Muttaqin dan para tamu undangan.

Tuan rumah Gunawan Ishar beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kehadiran dan bantuannya yang telah diberikan oleh Yulius Maulana.

YM beserta rombongan turut menghadiri dan mendoakan kedua mempelai agar sukses dan berbahagia kedepan dalam mengarungi bahtera rumah tangga. 

Gunawan Ishar sekeluarga mendoakan apa yang direncana Yulius Maulana semoga terkabul menjadi Bupati Lahat mendatang.

Gunawan Ishar mendoakan Yulius Maulana selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST dalam sambutannya memperkenalkan diri, dan semoga dapat diberikan amanah kepercayaan untuk menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: