Pemimpin Keinginan Rakyat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bantu Korban Kebakaran Dua Lokasi Sekaligus

Pemimpin Keinginan Rakyat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bantu Korban Kebakaran Dua Lokasi Sekaligus

Pemimpin Keinginan Rakyat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bantu Korban Kebakaran Dua Lokasi Sekaligus.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – Pemimpin keinginan Rakyat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana bantu korban kebakaran dua lokasi sekaligus. Cepat tanggap, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bantu korban kebakaran dua lokasi sekaligus. 

Dekat dengan masyarakat, pemimpin keinginan rakyat, mengerti apa yang diinginkan masyarakat, itulah salah satu ungkapan yang tepat menggambarkan sosok Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana ST. 

Cabup Lahat Yulius Maulana melalui Tim Relawan Yulius Maulana hadir di RT 01 RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan guna memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu 26 Juni 2024. 

Data yang dihimpun menyebut, tidak hanya di Talang Jawa Selatan, Tim dan relawan Yulius Maulana juga memberikan bantuan di Desa Pulau Pinang tepatnya di Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. 

Bustomi Sajidin selaku Tim dan Relawan Yulius Maulana menuturkan, bantuan ini merupakan bukti nyata dari sosok calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana bahwa dirinya dekat dengan rakyat. 

Mohon maaf pak Yulius Maulana belum bisa hadir secara langsung karena ada sesuatu dan lain hal yang belum bisa ditinggalkan, namun dirinya berpesan dan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi.

Bustomi Sajidin juga menjelaskan bentuk nyata yang dilakukan oleh Yulius Maulana bisa dijadikan landasan kuat bahwa inilah contoh calon pemimpin yang baik untuk Kabupaten Lahat. 

Cabup Lahat Yulius Maulana bukan hanya memberikan kata kata manis, bukan hanya memberikan janji manis kepada masyarakat, namun bisa buktikan bahwa Yulius Maulana akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Sementara itu, perwakilan keluarga korban kebakaran, Andi (55) mengucapkan terima kasih kepada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuan atas musibah yang terjadi.

“Kami yakin bahwa Pak Yulius Maulana akan menjadi Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029. Kita bisa lihat cepat tanggap kepedulianya terhadap masyarakat bisa disimpulkan bahwa Bupati seperti YM yang sangat diinginkan masyarakat," ucapnya.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: