Apresiasi Untuk Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung,Terkabul Niat Baiknya Salurkan Hewan Kurban

Apresiasi Untuk Karyawan Perusahaan Batubara di Desa Gunung Agung,Terkabul Niat Baiknya Salurkan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban dari karyawan perusahaan batubara di Desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO-Merapi Barat -  Luar biasa karyawan perusahaan batubara di Desa Gunung Agung ini serta patut diapresiasi didukung penuh dan semoga bisa menjadi contoh untuk desa lain.

Bahkan yang diniatkan beberapa waktu lalu kini sudah terkabul, yaitu karyawan perusahaan batubara berkeinginan membantu masyarakat desa Gunung Agung dengan menyumbangkan sapi untuk korban yang dihibahkan untuk masyarakat desa Gunung Agung dalam hari Raya Idul Adha tahun 2024 ini.

Sebagai bentuk rasa syukur sudah diterima menjadi karyawan di perusahaan batubara  sejumlah masyarakat desa Gunung Agung yang sudah bekerja di perusahaan batubara ini menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di desanya bahkan kali ini diwujudkan dengan menyumbangkan hewan kurban sapi kepada masyarakat desa Gunung Agung.

Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh karyawan perusahaan batubara di Desa Gunung yang sudah bekerja di  perusahaan batubara yaitu
PT Batubara Lahat dan PT BPAC ( Bima Putra Abadi Citranusa ) kembali membantu masyarakat Desa Gunung Agung dalam bentuk bantuan sosial hewan kurban.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian karyawan perusahaan batubara yang diwujudkan dengan menyalurkan bantuan  kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada didesa Gunung Agung" ungkap Andre, yang juga di dampingi, Andi, Rulak, dan Hendra yang merupakan karyawan PT Batubara Lahat dan PT BPAC. Sabtu 15 Juni 2024.

Sementara Kepala Desa Gunung Agung Darussalam juga mengapresiasi terhadap sejumlah karyawan perusahan Batubara yang sudah menyalurkan bantuan sosial yang saat ini diwujudkan dalam bentuk bantuan hewan kurban kepada masyarakat desa Gunung Agung.

"Kami dari pemerintah Desa Gunung Agung mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dari perusahan yang sudah memberikan sekaligus membantu memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Gunung Agung dengan menyalurkan bantuan hewan kurban untuk fakir miskin juga orang yang membutuhkan yang ada di Desa Gunung Agung.

"Sebenarnya keinginan mereka karyawan ini sudah lama akan berniat membantu warga desa Gunung Agung dengan bantuan hewan kurban pada hari raya Idul Adha dan alhamdulillah di tahun ini bisa terealisasi "

"Semoga bantuan hewan kurban ini bisa membantu meringankan masyarakat yang memang membutuhkan. Dan semoga bantuan ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga dengan semakin banyak bantuan yang disalurkan maka banyak juga warga desa Gunung Agung yang bisa terbantu" ungkapnya.

Sementara ketua panitia Kurban desa Gunung Agung Amiril Mukminin yang menerima langsung bantuan hewan kurban mengucapkan terimakasih kepada karyawan perusahaan PT Batubara Lahat daan PT BPAC yang sudah menyumbangkan bantuan hewan kurban dan ini merupakan awal yang sangat baik.

Semoga kedepanya program seperti ini busa terus dilaksanakan dan bahkan ditingkatkan lagi "harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: